Monday, February 25, 2013

Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 | acer iconia w510 merupakan sesuatu pc tablet teranyar yang dikeluarkan oleh acer gunakan sistem operasi windows 8 dari microsoft. product ini sebagai salahsatu product terbaik acer yang jadikan satu manfaat tablet pc dengan mini notebook didalam satu perangkat. dengan penampilan layar berdefinisi tinggi serta performa kencang, acer iconia w510 berikan pengalaman menggunakan windows 8 yang lebih maksimal.

disamping itu, pengguna tak usah pusing lagi bab kompatibilitas pada pc dengan tablet. sebab, apa yang pengguna tengok pada pc merupakan apa yang pengguna tengok pada tablet. acer iconia w510acer iconia w510 punyai bobot cuma 580 gram membawa prosesor intel atom z2760, memory 2 gb ddr3, hardisk 32 gb internal storage, serta dengan grafik intel graphics media accelerator 3650 yang kompatible dengan seluruh aplikasi windows.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Terbaru

disamping itu, dengan acer iconia w510 pengguna bakal lebih mudah saat memindahkan file via port micro usb 2. 0 yang ada ke external hard drive atau atau segera kedalam notebook pengguna. didalam penampilan fisiknya, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 w510 ini jikalau dikombinasikan dengan keyboard docking, bakal menjelma jadi sesuatu mini notebook pc yang umum pengguna kenal. dengan dukungan keyboard docking tersebut, acer iconia w510 mampu diperlukan untuk bekerja sampai 18 jam, hingga amat pas untuk kebutuhan short business trip.

dilengkapi dengan output hdmi port, acer iconia w510 jadi lebih mudah di kaitkan dengan printer, hardisk, televisi, dll. didalam acer iconia w510 ini minimal ada tiga format pemanfaatan yang bisa diperlukan oleh pengguna dengan nyata. yakni : pertama merupakan tablet mode, yakni tanpa keyboard docking iconia w510 mampu diperlukan layaknya sesuatu tablet. dengan ukuran layar 10. 1 serta berdefinisi tinggi bikin iconia w510 tampak tidak terlampau besar serta mirip dengan ukuran tablet terbesar yang kebanyakan beredar dipasaran hingga lebih mudah untuk dioperasikan. disamping itu, dengan layar berteknologi in-plane switching serta resolusi 1366x768 pixel ini bikin iconia w510 punyai sudut tampak yang amat lebar serta lebih-lebih mampu diperlukan untuk melihat video dengan sudut kemiringan sekitar lebih 45 derajat dengan nyaman. ke dua merupakan presentation mode, yakni kala menggunakan keyboard docking pengguna mampu mendorong layar sampai posisinya membalik 295 derajat serta meletakannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja.

hingga pengguna dapat memperoleh posisi ideal kala pengen pencarian serta berlama-lama di depan iconia w510 ini. ketiga merupakan productivity mode, yakni jikalau pengguna punya kebiasaan dengan pemanfaatan keyboard fisik pada laptop, maka keyboard docking pada iconia w510 juga berikan kenyamanan yang sama. hingga, pengguna mampu mengetik catatan atau naskah panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar serta nyaman. berlebihan yang lain dari acer iconia w510 yang perlu untuk dicoba salah satunya merupakan manfaat dari kamera yang ada pada iconia PC tablet dengan windows 8  dengan kamera utama 8 megapixel dilengkapi autofocus serta kamera ke dua 2. 1 megapixel menghadap ke pengguna, acer iconia w510 tawarkan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sesuatu tablet di mana ke dua kamera tersebut mampu merekam video sampai resolusi fullhd yakni 1080p.
fitur always on serta instant connect bakal bikin gadget ini terus standby serta terhubung dengan koneksi internet layaknya perangkat smartphone. pada kesimpulannya, simple, praktis, menyenangkan, serta dengan performa komputasi yang menakjubkan merupakan sesuatu kata-kata yang pas untuk menggambarkan acer iconia pc tablet dengan windows 8.
Iconia PC tablet dengan windows 8 keluaran acer ini mampu memanjakan pengguna dengan fitur-fitur menarik serta hassle-free layaknya manfaat tablet pc serta mini notebook didalam satu perangkat serta tak usah pusing bab kompatibilitas pada pc serta tablet, mampu diperlukan didalam 3 format pemanfaatan yakni tablet mode, presentation mode, serta productivity mode. oleh sebab itu, iconia w510 ini amat pas untuk wartawan serta blogger yang perlu perpaduan pada tablet serta keyboard yang prima, traveller bakal amat senang daya tahan baterai acer iconia w510 yang membuatnya tak usah mencari-cari outlet listrik kala lagi tengah didalam perjalanan panjang, demikian review produk dari BloGratiSEO

1 comment: