Saturday, March 2, 2013

Manfaat Blog dan Tujuan Blog

Manfaat blog supaya situs (blog) yang kita buat dapat bermanfaat serta berkembang dan sesuai/cocok dengan tujuan membuat blog/website maka baiknya sebelum saat bikin situs (blog).

kita butuh memastikan terlebih dulu apa tujuan bikin blog/website untuk meringankan kita memastikan tujuan bikin blog/website maka di bawah ini sebagian tujuan dari orang-orang yang bikin situs (blog), yakni diantaranya.

Manfaat Blog dan Tujuan Blog

  1. Manfaat blog branding dan tujuan bikin blog/website untuk membangun branding sekalian membangun keyakinan diri dan studi menulis sebelum saat masuk didunia penulisan pada media yang profesional contoh di koran, majalah dan sebagainya.
  2. Manfaat blog cityzenship dan tujuan bikin blog/website untuk mempromosikan daerahnya ( desa, kecamatan, kabupaten atau propinsi ).
  3. Manfaat blog edukasi dan tujuan bikin blog/website untuk menolong orang lain atau sharing pengetahuan, dikarenakan kita memiliki keahlian spesifik.
  4. Manfaat blog professional dan tujuan bikin blog/website untuk mempromosikan diri supaya orang lain tahu profesi kita hingga keahlian kita bisa digunakan oleh orang lain.
  5. Manfaat blog advertising dan tujuan bikin blog/website untuk mempromosikan barang atau layanan yang dihasilkan supaya bisa dibeli oleh orang.
  6. Manfaat blog refreshing dan tujuan bikin blog/website untuk menuangkan inspirasi, sharing pengalaman maupun curahan hati.
  7. Manfaat blog motetizing dan tujuan bikin blog/website untuk beroleh pendapatan sampingan maupun sebagai sumber pendapatan utama.

Uraian Manfaat Blog

  1. Manfaat blog sosial dan tujuan bikin blog/website untuk tujuan sosial murni yang tak lagi dipakai untuk membuahkan duit, contohnya blog/website yang dimiliki oleh lembaga pemerintah atau instansi sosial lain.
  2. Manfaat blog sosial bisnis dan tujuan bikin blog/website yang awal mulanya untuk tujuan sosial, namun lantas nyatanya bisa dipakai untuk memdapatkan pendapatan, contohnya blog/website yang dibikin untuk menyalurkan hobi menulis / sharing pengetahuan nyatanya dikarenakan pengunjungnya banyak bisa dipasang iklan yang selanjutnya mendatangkan pendapatan.
  3. Manfaat blog bisnis mutlak dan tujuan bikin blog/website yang dari awal mulanya memanglah dipakai untuk melacak duit / memperoleh pendapatan, contoh blog/website yang dibikin untuk toko online, untuk mempromosikan serta jual barang atau jasa/keahlian.

lantas amat mutlak untuk memastikan manfaat blog dan tujuan blog/website sebelum saat kita bikin blog/website supaya bentuk/desain/rancangan blog/website cocok dengan tujuannya jangan lupa cara mengganti template blog dan bila ingin memasang alexa widgret silahkan klik disini akhir kata saya ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment