Monday, March 4, 2013

All in One SEO 2015 Blogger



All in one seo pack 2013 pro bagaimana mestinya kita seo kan blogger sehingga menjadi rangking 1 search, saya berikan all in one seo ini gratis anda ketahui untuk blogger. saya mengharapkan bahwa ini bakal mendukung anda menaikkan keterampilan blog search engine optimation untuk blogger dan web site anda dengan mudah.

Mengenai seo pack 2013 untuk blogger yang populer untuk wordpress kini dimodifikasi lebih mudah di blogger yang dapat saya jelaskan di sini gratis untuk anda..

All in one seo pack 2013 di Blogger

di antara yang sangat langkah yang efisien untuk on page seo dalam menaikkan search engine optimation untuk blog seo merupakan untuk menambah gambaran serta kata kunci (keyword) meta tag.

Meta tag all in one seo pack 2013 di blogger

 Description tag mendukung on page seo pencarian mesin anda ketahui apa website yang kurang lebih, serta kata kunci (keyword) tag merupakan keyword yang terkait dengan konten anda situs (blog).

lantas bagaimana kita imbuhkan description tag meta kata kunci (keyword) serta meta tag di blogger ?
cukup pergi ke dasboard blogger anda > template html > ubah html serta paste kode selanjutnya sebelum kode <head>
<meta content='deeskripsi blog home page' name='description'/>
<meta content='keyword hom epage blog' name='keywords'/>

Kirimkan website ke google webmaster serta masukan sitemap

Saya yakin bahwa tiap tiap orang dari anda ketahui bagaimana jalankan all in one seo pack pro, tetapi saya tetap bakal menulis perihal mendaftarkan blog ke webmaster dengan mudah dan cepat.

Perihal itu sebab lebih dari satu dari anda barangkali tahu itu.
langkah 1 : pergi ke http://google.com/addurl
langkah 2 : tulis url situs (blog) anda serta tekan enter. untuk kirim sitemap ke google cuma pergi ke google webmaster sitemap serta imbuhkan selanjutnya /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

Dalam All in One SEO wordpress, kita koversikan menjadi di blogger dengan lebih dari satu tambahan meta tag lebih untuk menaikkan situs blog seo anda
masukan kode all in ini sebelum tag <head>
<meta content='Retmo Nando' name='author'/>
<meta content='adminblogratiseo@gmail.com' name='Email'/>
<meta content='global' name='distribution'/>
<meta content='document' name='resource-type'/>
<meta content='all' name='audience'/>
<meta content='general' name='rating'/>
<meta content='all' name='robots'/>
<meta content='en' name='language'/>
<meta content='EN' name='country'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='Retmo Nando' name='owner'/>
<meta content='(c) 2013 Blog name' name='copyright'/>
silahkan sesuaikan replace dengan info blogger anda.

Maksimalkan gambar di dalam Artikel anda

search engine optimation all in seo pack yang tambah baik tiap kali anda memposting artikel, Anda mampu menyimpan lebih dari satu gambar ke dalamnya. nah, banyak dari anda dulu berikan judul atau tag alt. perihal ini bakal kurangi traffic datang ke situs (blog) anda.

untuk memperbaikinya all ine one seo image tag cukup klik pada gambar properties sesudah itu imbuhkan anda berjudul serta tag alt untuk gambar itu.

langkah seo pack memperoleh sitelinks untuk blogger tercepat

Menurut pengalaman saya di dalam 5 bln. bermain-main seo pack 2013 serta blogging pada platform blogger, saya mendapatkan bahwa tautan website tidak akan susah untuk punya untuk blogspot - blogger. umpamanya, blogratiseo. saya mulai situs (blog) ini pada bln. agustus dengan kemauan untuk bikin duit dengan online. tiap tiap hari saya mulai menulis spaming di situs (blog) ini. tetapi sesudah dua bln. saya mendapatkan bahwa itu demikian salah. waktu ini google berat hukuman untuk situs (blog) yang copy serta paste di website untuk mengembangkannya. lantas bukan cuma susah untuk mendapatkan tautan website, tapi juga tertinggal peringkat. untuk menjauhkan kondisi ini saya pingin berikan lebih dari satu anjuran untuk punya google sitelink langkah tercepat serta termudah.

Gunakan template seo friendly yang baik

Google nilai beban banyak waktu untuk berikan pengguna google pengalaman pencarian besar membawa mereka ke website template seo friendly yang beban cepat.

Dalam rencana untuk bikin anda lebih cepat beban website blogger anda wajib menentukan template dioptimalkan untuk situs (blog) anda.

SEO 2013 di blog dengan etika permalink

Permalink ialah seo tutorial di antara factor mutlak yang terlampau merubah search engine optimation. permalink merupakan url dari pos spesifik pada sesuatu website website. seo tutorial permalinks dimanfaatkan untuk link atau sharing melewati e mail serta alat jaringan sosial. jalur ini tidak beralih dari waktu ke waktu apakah isi atau judul artikel diubah tidak acuhkan. untuk bikin anda sendiri kustom permalink untuk menulis anda cuma lihat ke kanan anda bakal lihat permalink. klik di atasnya serta mengimbuhkan anda sendiri. sesudah anda selesai mengedit klik selesai.

Menaikkan pagerank blog serta alexa rank

saya ketahui bahwa saat ini beberapa besar seo tools dari anda tidak jelas apakah anda wajib konsentrasi menaikkan situs (blog) anda google pagerank atau alexa rank. nah, untuk saya saya pikir keduanya terlampau mutlak serta butuh untuk menaikkan baik. bagaimana menaikan dan mendaftar di alexa rank? anda cuma butuh memperbarui website anda dengan teratur jadi anda memperoleh seo tools tambah banyak jalan raya ke situs (blog) anda, lebih socialable, memperoleh banyak backlink yang besar, menaikkan beban situs (blog) anda waktu layaknya apa yang saya catat di langkah 6. serta dapat terhubung dengan pembaca anda. : d

Saya rasa itu saja all in one seo 2013 blogger, cukup ikuti 8 langkah diatas serta situs (blog) anda bakal ada diatas google pada th. 2013. Saya tidak menanggung tapi bakal menaikkan website situs (blog) anda dan terima kasih telah membaca.

No comments:

Post a Comment