Tuesday, February 26, 2013

Cara Membuat Privacy Policy Berkualitas


Cara Membuat Privacy Policy Berkualitas dalam tutorial ini bercerita langkah membuat page kebijakan privasi untuk situs (blog) anda yang digunakan untuk Adsense, adbrite, Clickbank, Amazon dan iklan lainya. sesuatu kebijakan privasi yaitu halaman pada situs (blog) yang mengungkap seluruh info perihal bagaimana situs (blog) menghimpun data dari pembacanya. bila anda menggunakan google adsense untuk menguangkan situs (blog) anda, sebagai contoh anda dapat melihat halaman kebijakan privasi bi blog saya di Privacy Policy blogratiseo.blogspot.com.

anda bisa dengan mudah membuat halaman kebijakan privasi dengan pertolongan generator kebijakan privasi online berkualitas. sesudah itu sudah dibikin, anda bisa mengedit serta menambahkannya ke halaman privasi baru situs (blog) anda dibikin. sesudah salinan ini link serta menambahkannya ke halaman utama situs (blog) anda.
sebagai sisi dari arti google adsense serta situasi, anda mesti memasukkan halaman kebijakan privasi yang cocok di situs (blog) anda bila tidak anda dapat ban dari berperan serta didalam program adsense serta bila anda dapat mengajukan permintaan account adsense baru, tanpa kebijakan privasi berkualitas pada situs (blog) anda punya niat untuk menggerakkan iklan di, google barangkali tidak terima periode aplikasi anda. lantas, anda butuh memberikan kebijakan privasi di situs (blog) anda dengan semua langkah.
lantas, saat ini saya mengulas perihal membuat halaman privacy polici. pembuatan halaman privasi untuk situs (blog) anda tak lagi mengambil demikian banyak anda. ini dapat mengonsumsi waktu lebih sedikit untuk membuahkan halaman privasi.

Cara Membuat Privacy Policy Berkualitas

  1. kunjungi situs nya Serprank
  2. Masukan Url Blog atau website anda dan email serta centang semua index periklanan
  3. lanjutkan dngan menklik create my Privacy Policy
  4. Silahkan copy dan paste kan di artikel blog anda, selesai.

bila anda memerlukan type pertolongan perihal tutorial ini anda bisa meninggalkan komentar anda dibawah ini. saya dapat berusaha untuk memecahkan problem anda, demikian cara membuat privacy policy berkualitas dari BloGratiSEO dan jangan lupa kunjungi Cara mendaftarkan Blog ke google webmaster semoga bisa membantu.

7 comments:

  1. mau tanya, privacy policynya di kopi ke postingan atau dimana ya?

    ReplyDelete
  2. makasih sob,, sudah berhasil
    http://tasikwebsite.blogspot.com/
    siap dikunjungi sob

    ReplyDelete
  3. Trims Gan atas Artikel yang terkait dan sesuai yang kami inginkan.

    kunjungi Kembali.

    ReplyDelete
  4. Wah simpel ya gan ternyata. Gak perlu mikir. Hehe

    ReplyDelete
  5. Terimakasih, saya coba
    silahkankunjungi di http://kampungantik.blogspot.com

    ReplyDelete