Thursday, February 28, 2013

Cara Membuat Label Blogger


Cara membuat label blog adalah tutorial basic yang saya jelaskan didalam blogger secara lengkap disini, tetapi bagaimana membuat label di blogspot? label ini adalah membuat label perihal mutlak untuk perubahan situs (blog) nantinya. bila diterangkan menurut kepentingannya sama halnya dengan sesuatu buku, yang mempunyai judul, daftar isi serta sub daftar isi yang membedakan pada kajian yang satu dengan yang lain. bila didalam membuat blog itu tidak mempunyai sub-sub didalamnya maka daftar kelompok dapat bercampur aduk, carut-marut serta tidak menentu.

Begitupun dengan sesuatu web/blog, yang kita ibaratkan saja dengan buku, bila tidak mempunyai label situs (blog) dapat carut-marut tidak menentu. selain itu label didalam sesuatu situs (blog) bisa diklasifikasikan cocok dengan hasrat anda, contohnya label kesehatan, anda mesti sesuaikan tulisan dengan label yang kedepannya pingin anda masukkan. bila tulisan anda tentang bahaya merokok idealnya anda mesti memasukkannya kedalam label kesehat.
Membuat label situs (blog) tidaklah sukar, anda cukup mencermati beberapa langkah yang dapat saya terangkan di bawah ini, sambil mempraktekannya kedalam situs (blog) anda.

Cara Membuat Label blog di Blogger


  1. sig in ke account blogger anda
  2. klik menu layout
  3. klik menu elemen halaman
  4. klik catatan imbuhkan sesuatu elemen halaman
  5. klik tombol yang bertuliskan imbuhkan ke situs (blog) yang ada dibawah catatan label


catatan labels di samping catatan judul dapat sahabat ubah jadi kelompok bila sahabat akan merubahnya
tentukan radio button yang sahabat kehendaki di samping catatan menyortir, alfabetik : bila kelompok pingin di tunjukkan cocok dengan abjad alfabetik ( dari a – z ), menurut frekuensi : bila kelompok pingin, ditampilkan cocok dengan banyaknya label ( kelompok ) klik tombol yang bertuliskan simpan perubahan dan selesai.
Membuat label situs (blog), label situs (blog), cara membuat label situs (blog), label, blog demikian cara membuat label di situs (blog) jangan lupa baca Cara mengganti Template Blog dan Cara Membuat Artikel Berkualitas dan semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment